Tips Rahasia Masak Bebek yang Empuk dan Tanpa Bau Amis | KulinerNews

Tips Rahasia Masak Bebek yang Empuk dan Tanpa Bau Amis

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

tips rahasia masak bebek yang empuk dan tanpa bau amis

Untuk Anda penggemar bebek, pasti pernah alami pengalaman menjengkelkan saat daging merasa keras atau bau amis yang bikin nafsu makan menyusut. Nah Kali ini kulinernews.com akan bagikan tips rahasia masak bebek yang empuk dan tanpa bau amis.

Supaya Anda tidak sampai mengalami hal itu, Chef Arif Hernawan memberi sebagian panduan yang dapat Anda lakukan waktu memasak bebek.

  • Pertama, supaya tidak amis, teteskan sedikit sari jeruk nipis atau nanas ke permukaan daging sebelum dia di proses jadi makanan. Kemudian, Anda dapat mencampurkan bumbu-bumbu yang Anda sukai tanpa ada kuatir akan tersisa bau amis.
  • Sesaat, untuk memperoleh daging yang empuk, rebus daging berbarengan bumbu bawang putih yang sudah dihaluskan sepanjang lima menit. Ulangilah lagi hal itu.
  • Lalu, pada rebusan yang ketiga, rebus daging bebek berbarengan bumbu-bumbu yang bakal dipakai untuk memasak.

” Dimasak sepanjang 2, 5 jam dengan suhu panas sekitaran 150 derajat celcius, tetapi cukup api tengah, ” terangnya waktu didapati crew kam, di Jakarta.

Baiknya daging bebek memanglah mesti di rebus untuk mematikan bakteri salmonela yang umumnya masih tetap ada pada daging unggas yang dapat mengakibatkan penyakit tifus.

Diluar itu, ia juga merekomendasikan supaya senantiasa memakai bumbu-bumbu berbentuk bawang merah, bawang putih, kemiri, serta kunyit dalam tiap-tiap sistem memasak daging bebek supaya rasa serta daging makin kuat.

Segera coba tips rahasia sederhana dari Chef Arif Hernawan untuk mendapatkan olahan bebek yang sesuai dengan selera anda yaitu empuk dan tidak bau amis.

Silahkan Share dengan menekan tombol di bawah ini.

Add a Comment